Puri Kiic Logo
Mode

Pengalaman Menginap yang Sempurna

Nikmati berbagai pengalaman di mana Anda dapat memanjakan diri dalam kenyamanan kota yang tetap dekat dengan keindahan alam.


Golf Photo 1
Golf Photo 2
Golf Photo 3

Golf

Kami menawarkan pemesanan tee time yang mudah di Palm Springs Golf & Country Club Karawang Course. Lapangan golf seluas 75 hektar ini dirancang dengan cermat dan menyatu secara alami ke dalam kompleks golf, menghadirkan pemandangan indah. Dengan 18 hole, lapangan golf menawarkan keseruan & kenyamanan bagi pegolf profesional maupun pemula.

nature galery photo
nature galery photo
nature galery photo

Ekplore Pesona Alam

Jelajahi alam dengan bersepeda atau jogging di sekitar hotel kami. Rasakan keharuman udara segar di pagi hari sambil menikmati panorama lapangan golf yang hijau. Dapatkan kebugaran tubuh dan ciptakan momen yang menenangkan di tengah keindahan alam.

body and soul galery photo
body and soul galery photo
body and soul galery photo

Untuk Raga dan Jiwa

Mulai hari yang sempurna dengan kelas yoga di tepi kolam renang yang tenang. Benamkan diri dengan pemandangan lapangan golf yang indah sambil memperdalam latihan yoga. Biarkan suasana damai menyegarkan pikiran dan tubuh Anda, meningkatkan kesehatan dan relaksasi secara menyeluruh.

mall galery photo
mall galery photo
mall galery photo

Berbelanja di Outlet Mall Premium

Rasakan pengalaman belanja terbaik selama menginap di hotel kami. Buka pintu gerbang surga mode dan kemewahan saat Anda menjelajahi koleksi merek ternama di outlet mall yang berkelas. Nikmati serunya menemukan penawaran dan diskon eksklusif untuk berbagai barang di outlet mall mewah terdekat di Karawang.

Kamar

Perpaduan antara fungsionalitas, kenyamanan, dan gaya Jepang. Pilihan terbaik bagi Anda yang mencari akomodasi dengan suasana tenang dan pemandangan golf yang asri. Pesan kamar ideal Anda segera!


Sesuaikan Pemesanan Anda

Masa inap jangka panjang, tarif perusahaan, atau permintaan khusus lainnya.

Reservasi Sekarang
wa
email